Jumat, 26 November 2010

OASE ROHANI - Renungan khas untuk OMK

OASE ROHANI terbit pertama kali pada tahun 2010. Jadi, ini adalah edisi tahun kedua dan nampaknya juga sudah mulai memikat hati para remaja dan orang muda. Mengapa? Karena buku renungan harian ini dirancang dalam sebuah konsep ekslusif "dari orang muda, untuk orang muda". Para penulis renungan juga semuanya orang muda, ada pastor, ada suster, ada frater, ada mahasiswa dan mahasiswi.
Siapa saja yang ambil bagian dalam edisi Januari-Juni 2011 ini? Ada 17 orang muda yang berpartisipasi mengirimkan renungannya untuk mewarnai OASE ROHANI kali ini, yang terdiri dari 11 mahasiswa-mahasiswi FKIP Atma Jaya Jakarta, 2 orang suster muda, dan 4 orang pastor muda juga.
Jadi, tak salah kalau kita melihat OASE ROHANI 2011 ini sebagai sebuah cara Orang Muda Katolik di Indonesia mengambil bagian untuk mengisi World Youth Day 2011, yang secara internasional perayaannya akan dipusatkan di Madrid, Spanyol, 11-22 Agustus 2011, yang dihadiri oleh Bapak Suci Benedictus XVI.
Dan...OASE ROHANI juga sekaligus dapat menjadi sarana bagi para Orang Muda melatih dan menyiapkan dirinya untuk menjadi Spes Patriae et Ecclesiae. Menjadi harapan bagi Gereja dan Tanah Air tercinta.
13 x 20 cm; 216 hlm
Tiap hari dilengkapi kutipan ayat-ayat emas, lengkap dengan renungan dan pujian Mazmurnya
Tiap hari dilengkapi kolom catatan harian
Tiap akhir bulan disediakan halaman curhat
Tim Penulis:
Sr. M. Skolastika P.Karm
Sr. Yuvina SFIC; Agnes Listiani Wea; Ancela L Rante; Andreas B. Wibawa; Astuti Tarigan; Brigita Kartika Ningrum; Christiana Thresia; Cornelis Syahroni; Heni Ika Andriyanti; Maria Maya Mayesta Sareng; Marius Mangu Masan; Rebeka Revika.
Rm. Benny Phang O.Carm
Rm. Yohanes Dwi Harsanto Pr
Rm. Ignas Tari MSF
Rm. F.X. Didik Bagiyowinadi Pr
Nihil Obstat: Prof. Dr. Martin Harun OFM
Imprimatur: Yohanes Subagyo Pr (Vikjen KAJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar