Minggu, 21 November 2010

Renungan Harian Anak PELANGI KASIH


Arah kerasulan Kitab Suci Gereja Katolik Indonesia pada 2008-2012 ditujukan pada kerasulan kitab suci bagi anak-anak. Selama bulan Kitab Suci 2010 kita semua disadarkan untuk membimbing anak-anak kita sejak dini mencintai kitab suci. Bagaimana secara konkret anak-anak bisa membaca Kitab Suci setiap hari? Adakah renungan anak khas Katolik?

Menanggapi persoalan pastoral ini, Komisi Kerasulan Kitab Suci Keuskupan Malang menerbitkan buku "Bacaan Injil dan Renungan Harian Anak PELANGI KASIH". Dalam Pelangi Kasih disajikan bacaan Injil setiap hari sesuai kalender liturgi (Alkitab versi Bahasa Indonesia Sehari-hari), renungan berupa kisah kasih dari dunia anak yang ditulis oleh para pendamping Minggu Gembira, guru TK-SD, dan para pencinta anak dari Keuskupan Malang. Dengan ilustrasi warna-warni, Pelangi Kasih dilengkapi dengan ruang untuk menuliskan niat/doa setiap hari, aneka permainan kitab suci dan info seputar iman katolik (soal pantang-puasa, profil seminarium marianum, partisipasi dalam liturgi, mukjizat ekaristi di lanciano, dll). Memang Pelangi Kasih diperuntukkan bagi anak-anak SD, namun orangtua juga bisa membacakannya bagi anak-anaknya yang masih TK. Bersama Pelangi Kasih, kita bimbing anak-anak kita mengenal dan mencintai Kitab Suci sejak dini.


Edisi perdana Pelangi Kasih sudah terbit untuk bulan Jan-Juni 2011, satu set terdiri dari enam jilid, dengan harga hanya Rp. 25.000,- /set (belum termasuk ongkos kirim). Bila Anda berminat memesankan untuk anak-anak Anda, anak-anak bina iman di lingkungan, paroki, atau sekolah Anda, silakan langsung menghubungi:
Redaksi PELANGI KASIH
Jl. Bromo 24 MALANG 65112
Telp. 0341-353237, HP. 081233901967
Bank:
BCA Malang AC No. 011.099.5377
a/n. Emanuel Wahyu Widodo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar