Selasa, 14 Desember 2010

Buku Pegangan bagi Para Katekumen Dewasa


Buku ini menyajikan aneka panduan praktis yang membimbing  para katekumen dewasa langkah demi langkah dalam persiapan menjadi orang Katolik; mulai dari simpatisan sampai mulai mengikuti pelajaran katekumen di paroki terdekat, mengapa katekumen mesti mengikuti misa kudus mingguan dan aneka kegiatan lingkungan, aneka doa pokok orang katolik, bagaimana memilih nama baptis dan wali baptis, serta aneka petunjuk praktis persiapan dekat menerima pembaptisan suci. Selain memberikan panduan praktis, dalam buku ini disediakan pula kolom presensi pelajaran katekumen maupun partisipasi dalam misa kudus. Tersedia juga halaman untuk merekam penerimaan sakramen inisiasi (baptis, komuni pertama, dan krisma) sehingga buku ini sungguh komplet dan  layak dimiliki oleh setiap katekumen. 

Plus: Disajikan tujuh belas tema pembinaan iman lebih lanjut (mistagogi) bagi para  baptisan baru, sehingga bisa menjadi bahan berbagi pengalaman iman dalam aneka pertemuan para baptisan baru.

Tentu juga bisa  menjadi bacaan yang berharga bagi Anda yang mau mendampingi para simpatisan Katolik di sekitar Anda untuk bergabung penuh dalam Gereja Katolik.

Judul: Persiapan Menjadi Katolik
Publikasi: Jakarta: Fidei Press, 2009.
Ukuran: 23cmX15cm, 150 hlm.
Harga: Rp. 25.000,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar